Pada tanggal fourteen Desember 2017, aku berkesempatan menghadiri event launching SENKA Republic of Indonesia yang bertema “Perfect Whip for Perfect Skin” di Skye Bar. Event ini di selenggarakan oleh Sociolla bersama dengan Beauty Journal, yang mengundang para blogger, media, serta Suhay Salim sebagai KOL. Selain itu, consequence ini juga dihadiri oleh Ms. Ayako Tokuyama, Presiden Direktur dari PT Shiseido Cosmetics Indonesia, Mr. Koji Nakata, Business Development Director, dan Ms. Lyschelle Gotao, Regional Brand Manager for Personal Care for Asia Pacific Region
Selama 8 tahun SENKA menjadi build yang penjualan facial foam-nya terlaris dan mendominasi di Jepang. Tentunya sebagian dari kalian udah familiar dong dengan build SENKA, yang berada di bawah naungan Shiseido Group. SENKA ga hanya pop di Jepang, tapi juga menjadi best selling no 1 facial foam di beberapa Negara di Asia Pasifik seperti; Thailand, Korea, Singapura, Taiwan, Vietnam, Hong Kong, China serta cukup populer di negara lain seperti di Amerika.
Sebagai pelopor beauty focused e-commerce pertama di Indonesia, Sociolla dipercaya oleh Shiseido sebagai sub-distributor tunggal resmi untuk membawa build SENKA masuk ke Indonesia.
Chrisanti Indiana, Co-Founder dan Chief Marketing Officer Sociolla menyampaikan, “Sebagai pelopor beauty focused e-commerce , Sociolla selalu terus berusaha menghadirkan merek dan produk kecantikan ke pasar Republic of Indonesia secara selektif. Kami melihat SENKA sebagai build yang memiliki kualitas yang sangat bagus dengan harga yang tepat untuk pasar Indonesia. Kolaborasi dengan Shiseido Group ini ,telah terjalin amat baik, dimana Sociolla merupakan partner distribusi online untuk build Shiseido tapi hari ini, kami resmi bekerja sama untuk menjadi sub-distributor tunggal merek SENKA untuk distribusi ke seluruh pelanggan di Indonesia baik secara online dan offline.”
Ms. Ayako Tokuyama selaku Presiden Direktur dari PT Shiseido Cosmetics Indonesia juga menambahkan, ”Kami ingin membawa dan memperkenalkan kualitas terbaik pare attention Jepang ke pasar yang lebih muda di Republic of Indonesia lewat SENKA. Sociolla dikenal menjadi pilihan utama wanita Republic of Indonesia saat berbelanja produk kecantikan dan tentunya memiliki kesamaan visi dan misi. Oleh karena itu kita menunjuk Sociolla sebagai sub distributor tunggal produk SENKA”.
Event dilanjutkan dengan beauty verbalize bersama Suhay Salim dan perwakilan dari SENKA. Suhay sempat sharing bahwa ia dan mamanya adalah pecinta produk SENKA, terutama SENKA Facial Foam Perfect Whip. Untuk jenis kulit Suhay yang cenderung sensitive, ini sangat aman karena mengandung Double Hyaluronic Acid dan White Cocoon Essence yang lembut di kulit. Dan Suhay juga mengungkapkan, “Aku seneng banget karena sekarang SENKA udah hadir di Indonesia, jadi ia ga perlu rebutan lagi sama mama! Hehehe.”
Lalu ini dia yang ditunggu-tunggu, perwakilan dari SENKA mendemokan cara membuat foam yang berlimpah menggunakan SENKA Perfect Whip. Ternyata hanya dengan kira-kira 2cm produk, dapat menghasilkan foam yang berlimpah, padat in addition to fluffy!
Lalu para blogger dan media diajak untuk mengikuti keseruan “Foam Making” challenge alongside SENKA. Setiap meja diberikan wadah besar untuk mengumpulkan foam dalam waktu 10 menit. And tadaaa… Look how much my grouping made the foams! Kami berhasil mengumpulkan foam sampai lebih dari wadahnya. Dengan kekompakan dan kerja keras, akhirnya kami menang.. Yayy!!!
Seusai pengumuman pemenang Challenge, Instagram Contest dan Best Outfit of The Day, consequence ditutup dengan sesi foto bersama. Buat yang mau cobain SENKA Perfect Whip, sekarang udah bisa dibeli di Sociolla dengan harga yang sangat teramat terjangkau lho.. Hanya seharga IDR 27.000,- (40 gr), dan IDR 65.000,- (120 gr). Jangan lupa pakai discount code “SBNLA9W7” di Sociolla untuk mendapatkan potongan IDR 50,000 dengan minimum pembelanjaan IDR 250,000!
XOXO,
Tiff Sumber https://tiffanikosh.blogspot.com